[Adv] Ikuti Perjalanan Pemenang #GetStranded!

Para pemenang #GetStranded

Sudah tahu kan lomba nulis #GetStranded berhadiah jalan-jalan gratis di tempat-tempat eksotis di Indonesia? Terima kasih banyak atas partisipasi teman-teman semua. Ternyata ada ratusan tulisan yang masuk sampe bingung milihnya. Setelah diskusi sama tim @telkomselflash, akhirnya tanggal 6 Juni 2014 sudah diumumkan pemenangnya.

Ini dia nih yang beruntung bisa jalan-jalan gratis bareng satu orang temannya:

1. Eji Belula –> Dapat hadiah gratis ke Rammang-Rammang, Sulawesi Selatan. Selain itu ia akan ke Goa Leang-Leang, Bantimurung, Tanjung Bira, Pulau Kambing, Air Terjun Parangloe, dan mencicipi kuliner khas di Makassar.
Twitter: @ejiebelula #Celebes #GetStranded

2. Satya W. Sidabutar –> Dapat hadiah gratis ke Pantai Ora, Maluku. Selain itu ia akan keliling kota Ambon melihat Patung Pattimura dan Gong Perdamaian, snorkeling di sekitar Ora, ke Pulau Tengah dan Pulau Tujuh, trekking di Sawai, ke Pulau Pompo.
Twitter: @satsatwinnie #Maluku #GetStranded

3. Eureka P. Sari –> Dapat hadiah gratis ke Bukit Bangkirai, Kalimantan Timur. Selain itu ia akan ke desa wisata Pampang, keliling Samarinda untuk melihat Islamic Center dan Air Terjun Tanah Merah, ke penangkaran buaya di Balikpapan dan hutan lindung Sungai Wein.
Twitter: @eurekadotdid #Borneo #GetStranded

4. Dea Sihotang –> Dapat hadiah gratis ke Bukittinggi, Sumatera Barat. Selain itu ia akan ke Ngarai Sianok, Istana Bung Hatta, Lembah Arau, Danau Singkarak, Pulau Sikuai, ke Padang untuk mengunjungi Pantai Malin Kundang, Jembatan Siti Nurbaya dan makamnya.
Twitter: @deasihotang #Andalas #GetStranded

Sebelum berangkat, pada 10 Juni 2014 para pemenang dan teman-temannya mendapat coaching session dari saya tentang tips budget traveling dan travel writing yang pastinya berguna sebagai bekal #GetStranded dan nulis untuk e-magz. Selain itu, mereka dapat tablet Samsung gratis! Asyik banget kan?

Setelah pembekalan tersebut, masing-masing pemenang membuat itinerary perjalanannya selama seminggu (sebagian saya tulis di atas). Ternyata mereka emang hebat-hebat banget! Itinerary-nya detil dan bukan hanya ke satu destinasi saja tapi sampe hampir sepropinsi! Bukan hanya sightseeings lihat pemandangan doang, tapi juga ke museum, trekking, snorkeling, manjat canopy, sampai mencoba kuliner lokal. Saya jadi sadar bahwa begitu banyak tempat yang belum saya kunjungi di Indonesia yang memang kaya akan potensi wisatanya. Wah, nggak nyesel deh milih mereka jadi pemenang karena emang traveler sejati! Saya jadi sirik karena nggak diajak! 🙁

Sekali lagi, saya ucapkan selamat jalan-jalan kepada para pemenang! Kalian bisa ngintip serunya perjalanan #GetStranded mereka selama 16-21 Juni 2014 di akun Twitter mereka masing-masing, atau melalui @telkomselflash.

Author

Trinity is Indonesia’s leading travel writer and blogger. Author of 13 national best-selling books including “The Naked Traveler” series - which will become a movie in 2017.

13 comments

Leave a Reply