[Adv] Ikuti Perjalanan Pemenang #GetStranded!

Para pemenang #GetStranded

Sudah tahu kan lomba nulis #GetStranded berhadiah jalan-jalan gratis di tempat-tempat eksotis di Indonesia? Terima kasih banyak atas partisipasi teman-teman semua. Ternyata ada ratusan tulisan yang masuk sampe bingung milihnya. Setelah diskusi sama tim @telkomselflash, akhirnya tanggal 6 Juni 2014 sudah diumumkan pemenangnya.

Ini dia nih yang beruntung bisa jalan-jalan gratis bareng satu orang temannya:

1. Eji Belula –> Dapat hadiah gratis ke Rammang-Rammang, Sulawesi Selatan. Selain itu ia akan ke Goa Leang-Leang, Bantimurung, Tanjung Bira, Pulau Kambing, Air Terjun Parangloe, dan mencicipi kuliner khas di Makassar.
Twitter: @ejiebelula #Celebes #GetStranded

2. Satya W. Sidabutar –> Dapat hadiah gratis ke Pantai Ora, Maluku. Selain itu ia akan keliling kota Ambon melihat Patung Pattimura dan Gong Perdamaian, snorkeling di sekitar Ora, ke Pulau Tengah dan Pulau Tujuh, trekking di Sawai, ke Pulau Pompo.
Twitter: @satsatwinnie #Maluku #GetStranded

3. Eureka P. Sari –> Dapat hadiah gratis ke Bukit Bangkirai, Kalimantan Timur. Selain itu ia akan ke desa wisata Pampang, keliling Samarinda untuk melihat Islamic Center dan Air Terjun Tanah Merah, ke penangkaran buaya di Balikpapan dan hutan lindung Sungai Wein.
Twitter: @eurekadotdid #Borneo #GetStranded

4. Dea Sihotang –> Dapat hadiah gratis ke Bukittinggi, Sumatera Barat. Selain itu ia akan ke Ngarai Sianok, Istana Bung Hatta, Lembah Arau, Danau Singkarak, Pulau Sikuai, ke Padang untuk mengunjungi Pantai Malin Kundang, Jembatan Siti Nurbaya dan makamnya.
Twitter: @deasihotang #Andalas #GetStranded

Sebelum berangkat, pada 10 Juni 2014 para pemenang dan teman-temannya mendapat coaching session dari saya tentang tips budget traveling dan travel writing yang pastinya berguna sebagai bekal #GetStranded dan nulis untuk e-magz. Selain itu, mereka dapat tablet Samsung gratis! Asyik banget kan?

Setelah pembekalan tersebut, masing-masing pemenang membuat itinerary perjalanannya selama seminggu (sebagian saya tulis di atas). Ternyata mereka emang hebat-hebat banget! Itinerary-nya detil dan bukan hanya ke satu destinasi saja tapi sampe hampir sepropinsi! Bukan hanya sightseeings lihat pemandangan doang, tapi juga ke museum, trekking, snorkeling, manjat canopy, sampai mencoba kuliner lokal. Saya jadi sadar bahwa begitu banyak tempat yang belum saya kunjungi di Indonesia yang memang kaya akan potensi wisatanya. Wah, nggak nyesel deh milih mereka jadi pemenang karena emang traveler sejati! Saya jadi sirik karena nggak diajak! 🙁

Sekali lagi, saya ucapkan selamat jalan-jalan kepada para pemenang! Kalian bisa ngintip serunya perjalanan #GetStranded mereka selama 16-21 Juni 2014 di akun Twitter mereka masing-masing, atau melalui @telkomselflash.

13 Comments

  • DebbZie
    June 14, 2014 11:11 pm

    congratzzzz Satya Winnie dan pemenang yg lain.
    Can’t wait to read the stories 😀

    http://www.debbzie.com

  • WNgui
    June 15, 2014 2:18 am

    Kayanya itin no.3 ketuker sama yg no.4 😀

    • Trinity
      June 15, 2014 2:47 am

      @WNgui: Iyaa.. hihi, mata dah bolor malem2 gini. Udah diperbaiki yah. Makasih! 🙂

  • Tita Lala
    June 15, 2014 9:26 pm

    Mbak Trinitiiiiy, mau bocorin rahasia niy, si Eureka alias Rika tadinya sebelum pengumuman udah punya rencana mau nginep di kediaman saya atau rumah dia dengan teman-teman se-geng kami, tapi batal pas tau dia jadi salah satu pemenang. Rada kecewa sih karena gak jadi ngumpul, tapi ikut senang dan bangga dia menang. Rika memang traveler sejati mbak.
    Ditunggu oleh-oleh tulisannya ya Rik…Viva Indonesia!!!

  • Dewi Rossa
    June 16, 2014 9:34 am

    wahh.. congratz buat pemenangnyaaa 🙂
    pengen banget ke pantai ora di maluku >,<
    ditunggu oleh2nya 😀

  • qq
    June 18, 2014 2:04 am

    Wah… ngiri deh… 🙁
    but, congrats for the winner.. 🙂

  • Abel
    June 22, 2014 11:19 pm

    Congrats for the winners! Ngeliat foto2 dr pemenang yg ke ora jd tambah pengen ksna 🙁

  • garin
    June 24, 2014 6:47 pm

    Selamat kepada para pemenang, namun jeng trinity saya kagum tehnik promosi Anda, pada sebuah tulisan keren di sebuah majalah tahun 2006, alamat blog saya ketik di browser dan ternyata di redirect kesini, bukan blogspot lagi. Salam kenal yaa… 🙂

  • Mbah Jiwo
    June 25, 2014 9:19 am

    Pengen ikut kak…

  • Adit
    June 30, 2014 11:44 pm

    Selamat buat para pemenang!! pasti jadi pengalaman berharga buat semua pemenang

  • Wesley
    July 31, 2014 4:54 pm

    Congrats from team

  • Trackback: [Adv] E-Magazine #GetStranded | The Naked TravelerThe Naked Traveler
  • Saiful Bahri on wisata lombok
    October 10, 2015 8:21 am

    anyway….
    the winner next story, adakah???

Leave a Reply

Leave a Reply