[ADV] Dukung tim Indonesia di IT Travelers Go!

Tim Indonesia! (ki-ka: Rahmat, Yasmin, Arif, Ivan)

Masih inget dengan IT Travelers Go yang pernah saya ceritakan sebelum ini kan? Biar nggak lupa, IT Travelers Go adalah kompetisi yang diselenggarakan oleh Taiwan Excellence, untuk mencari para perwakilan negara yang layak melakukan jalan-jalan ke negara Indonesia, India, Vietnam, dan Taiwan selama 21 hari, sekaligus bersaing antar tim negara untuk merebut hadiah utama US$20,000 bagi tim terbaik. 

Untung saya sempat datang ke babak penentuan 4 finalis yang akan mewakili Indonesia sebagai satu tim pas tanggal 25 September 2011 di Emporium Pluit. Semua peserta antusias banget untuk terpilih jadi peserta yang akan jalan-jalan. Mereka diberi tugas-tugas menulis, bikin video, presentasi, dan lain-lain, yang semuanya keren. Sayangnya nggak bisa semuanya menang sekaligus, tapi saya yakin mereka dapat pengalaman yang oke juga kok. Bisa diterbangin ke Jakarta gratis, bertemu dengan teman-teman sesama penggila jalan-jalan dan.. bisa ketemu saya 🙂 *GR*

Dari 9 orang yang masuk tahap penentuan kemarin, 4 peserta IT Travelers Go yang terpilih mewakili Indonesia adalah: Arif Satriyo Pambudi dari Yogyakarta, Yasmin Shahab dari Bandung, Ivan Loviano Soekarno dari Denpasar, dan Rahmat Hidayat dari Pekanbaru. Suatu tantangan banget, 4 orang ini nggak kenal satu sama lain sebelumnya dan berasal dari kota yang berbeda-beda pula, tapi harus traveling barengan sebagai satu tim yang kompak kalau mau menang!

Yep, sekarang ini mereka sebagai IT Traveler Indonesia sedang berkompetisi dengan tim India dan Vietnam dalam perjalanan 21 hari mereka. Nggak cuma jalan-jalan saja, setiap orang diminta mendokumentasikan perjalanannya dengan cara yang sekreatif mungkin. Untuk mendukung perjalanan dan tugas mereka, tiap IT Traveler mendapat paket yang disebut sebagai IT Traveler Kit yang terdiri dari berbagai gadget canggih asal Taiwan. Kalau ditotal, masing-masing IT Traveler Kit berharga lebih dari US$ 2.500! Tim yang menunjukan kekompakan, kreativitas, dan penggunaan gadget terbaik selama jalan-jalan 21 hari tadi, akan merebut hadiah utama sebesar US$ 20.000 lho! *sirik*

Eh jangan cuma bisa sirik doang, kita bisa banget membantu supaya tim Indonesia menang melawan tim India dan Vietnam. Ikuti terus blog mereka semua di http://www.ittravelersgo.com/, lalu berikan vote serta komentar kamu agar penilaian dan peluang tim Indonesia untuk menang semakin besar dibanding tim negara lainya. Selain itu, buat yang memberikan vote/komentar maupun rekomendasi di “Bermain dengan IT Traveler Kit” berpeluang mendapatkan hadiah juga lho!

Eniwei, perjalanan mereka sudah sampai di Vietnam dan akan segera berakhir di Taiwan pada tanggal 3 November 2011 ini. Jadi mari kita dukung mereka sekarang juga! Mau kan kalau melihat tim Indonesia menang? Ayo tunjukin semangatmu mendukung tim Indonesia dan ajak teman kamu semua ikut mendukung mereka! Hidup Indonesia!

11 Comments

  • babynheaven
    October 26, 2011 3:31 pm

    go indonesiaaaa goooooo :))

  • maria devita
    October 27, 2011 9:16 am

    Indonesia, you do it, guys!!!!

  • iitho
    October 27, 2011 3:14 pm

    kalo nge-vote hadiahnya apa nih ??

  • Dodol Makanodol
    October 27, 2011 4:50 pm

    ikut dukung deh..
    senengnya bisa jalan2 ke luar negri, gratis, bisa dpt hadiah lagi..

  • niee
    October 28, 2011 6:01 pm

    Huhuhu.. sayang bukan saia :p

  • ricodecoro
    October 29, 2011 9:28 pm

    waaah… ada wakil dari pekanbaru… padahal aku mati2an kemaren buat ikutan juga….

  • Fadhil
    October 30, 2011 2:47 pm

    GO team Indonesia!!!

  • Bejo
    October 31, 2011 9:12 pm

    Hidup Indonesia 😀

  • Melda se
    December 14, 2011 1:09 am

    Huaaaaaaaaaaaaaahhhh,,,another cara buat jalan2??

  • Saiful Bahri on wisata lombok
    October 9, 2015 11:21 am

    keren dengan hobi bisa jadi inspirasi

  • Alid Abdul
    December 20, 2016 5:01 pm

    Indonesia. MERDEKA!

Leave a Reply

Leave a Reply