[Adv] GRATIS jalan-jalan ke India, Vietnam, dan Taiwan bersama IT Travelers Go

ngeceng di Taj Mahal, India

Jalan-jalan adalah hal yang menyenangkan untuk keluar sejenak dari rutinitas sekaligus menambah wawasan. Gratis adalah hal yang disukai nyaris setiap manusia di dunia. Hadiah adalah penghargaan yang diberikan atas pencapaian kita yang melebihi yang lain. Mewakili negara sendiri berkompetisi melawan negara-negara lain adalah hal yang sangat membanggakan.

Jalan-jalan + gratis + hadiah + mewakili negara = ikutan aja IT Travelers Go! Gimana nggak oke tuh? Jadi, IT Travelers Go ini adalah kompetisi yang diselenggarakan oleh Taiwan Excellence untuk memenangkan jalan-jalan ke India, Vietnam, dan Taiwan selama 21 (baca: dua puluh satu) hari.. dan GRATIS tis tis! Mulai dari visa, transportasi, akomodasi, makan, minum, sampe asuransi perjalanan. Di tiap negara tersebut tentu akan mengunjungi obyek-obyek wisata atau melakukan hal-hal yang unik yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Anda juga bakal teman perjalanan baru yang sama serunya.

Tertarik banget kan? Caranya, klik aja www.ittravelersgo.com, pilih Warga Negara Indonesia, dan daftar di Login. Syaratnya cuma mengisi data pribadi, akun social media dan upload dua foto keren Anda. Eh, Anda harus berusia minimal 18 tahun loh. Kalau Anda lolos melewati seleksi dan tantangan, akan dipilih 4 orang dari Indonesia untuk dijadikan satu tim jalan-jalannya. Satu tim ini akan berkompetisi lagi dengan tim India dan Vietnam. Per tim juga dapat kesempatan merebut hadiah sebesar US$ 20.000! Jadi wakili lah negara kita tercinta dan jangan sampe kalah sama tim negara lain ya?

FYI, tim India dan Vietnam juga melakukan hal yang sama. Bedanya, mereka lah yang akan berkunjung ke Indonesia dan negara di luar negaranya. Jadi ini kompetisi regional antarnegara loh. *bangga*

Gilanya lagi, nggak cuma jalan-jalan gratis, eh dapet juga IT Travelers Kit alias beberapa gadget gratis produk Taiwan yang kalau ditotal seharga lebih dari US$ 2.500! Gadget-nya oke banget, salah satunya akan dapet tablet seperti punya saya: Acer Iconia A500 yang keren dan ringkas untuk dibawa ke mana-mana.

Tantangannya gampang banget kok. Anda cuman wajib sharing mengenai pengalaman selama jalan-jalan 21 hari (13 Oktober – 3 November 2011) dengan menggunakan gadget-gadget canggih tadi. Kalau yang udah punya blog dan aktif di Twitter dan Facebook mah guampang banget kan?

ngeceng di Halong Bay, Vietnam

Tentang destinasinya: India beneran tidak seburuk yang disangka orang. Delhi adalah kota modern dengan banyak bangunan bersejarah peninggalan Inggris, MRT lancar, orang-orangnya lucu, budayanya unik, dan Taj Mahal bikin merinding saking indahnya. Vietnam selalu ngangenin, sampe udah 2 kali saya ke sana. Hanoi berasa kayak di Perancis tapi motornya berjuta-juta, makanannya enak, belanja murah, dan Halong Bay yang spektakuler. Kalau Taiwan sih saya belum pernah ke sana, tapi katanya negara itu juga keren alamnya. Taipei sendiri kota yang canggih, salah satu gedung tertinggi dunia bernama Taipei 101 ada di sana.

Jadi tunggu apa lagi? Buruan daftar di www.ittravelersgo.com dan bela nama Indonesia! Kalau mau tanya-tanya soal pendaftaran, tata cara, destinasi, dll), add aja Facebook-nya di www.facebook.com/taiwanexcellence atau di Twitter www.twitter.com/TaiwanICT. Info selanjutnya bisa dilihat di http://taiwanexcellence.net/events/ atau nonton video-nya Cathy Sharon yang menerangkan tentang tata caranya di http://bit.ly/CathyID

Selamat jalan-jalan ke luar negeri gratis dan membela negara!

32 comments

Leave a Reply