[Adv] GRATIS jalan-jalan ke India, Vietnam, dan Taiwan bersama IT Travelers Go

ngeceng di Taj Mahal, India

Jalan-jalan adalah hal yang menyenangkan untuk keluar sejenak dari rutinitas sekaligus menambah wawasan. Gratis adalah hal yang disukai nyaris setiap manusia di dunia. Hadiah adalah penghargaan yang diberikan atas pencapaian kita yang melebihi yang lain. Mewakili negara sendiri berkompetisi melawan negara-negara lain adalah hal yang sangat membanggakan.

Jalan-jalan + gratis + hadiah + mewakili negara = ikutan aja IT Travelers Go! Gimana nggak oke tuh? Jadi, IT Travelers Go ini adalah kompetisi yang diselenggarakan oleh Taiwan Excellence untuk memenangkan jalan-jalan ke India, Vietnam, dan Taiwan selama 21 (baca: dua puluh satu) hari.. dan GRATIS tis tis! Mulai dari visa, transportasi, akomodasi, makan, minum, sampe asuransi perjalanan. Di tiap negara tersebut tentu akan mengunjungi obyek-obyek wisata atau melakukan hal-hal yang unik yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Anda juga bakal teman perjalanan baru yang sama serunya.

Tertarik banget kan? Caranya, klik aja www.ittravelersgo.com, pilih Warga Negara Indonesia, dan daftar di Login. Syaratnya cuma mengisi data pribadi, akun social media dan upload dua foto keren Anda. Eh, Anda harus berusia minimal 18 tahun loh. Kalau Anda lolos melewati seleksi dan tantangan, akan dipilih 4 orang dari Indonesia untuk dijadikan satu tim jalan-jalannya. Satu tim ini akan berkompetisi lagi dengan tim India dan Vietnam. Per tim juga dapat kesempatan merebut hadiah sebesar US$ 20.000! Jadi wakili lah negara kita tercinta dan jangan sampe kalah sama tim negara lain ya?

FYI, tim India dan Vietnam juga melakukan hal yang sama. Bedanya, mereka lah yang akan berkunjung ke Indonesia dan negara di luar negaranya. Jadi ini kompetisi regional antarnegara loh. *bangga*

Gilanya lagi, nggak cuma jalan-jalan gratis, eh dapet juga IT Travelers Kit alias beberapa gadget gratis produk Taiwan yang kalau ditotal seharga lebih dari US$ 2.500! Gadget-nya oke banget, salah satunya akan dapet tablet seperti punya saya: Acer Iconia A500 yang keren dan ringkas untuk dibawa ke mana-mana.

Tantangannya gampang banget kok. Anda cuman wajib sharing mengenai pengalaman selama jalan-jalan 21 hari (13 Oktober – 3 November 2011) dengan menggunakan gadget-gadget canggih tadi. Kalau yang udah punya blog dan aktif di Twitter dan Facebook mah guampang banget kan?

ngeceng di Halong Bay, Vietnam

Tentang destinasinya: India beneran tidak seburuk yang disangka orang. Delhi adalah kota modern dengan banyak bangunan bersejarah peninggalan Inggris, MRT lancar, orang-orangnya lucu, budayanya unik, dan Taj Mahal bikin merinding saking indahnya. Vietnam selalu ngangenin, sampe udah 2 kali saya ke sana. Hanoi berasa kayak di Perancis tapi motornya berjuta-juta, makanannya enak, belanja murah, dan Halong Bay yang spektakuler. Kalau Taiwan sih saya belum pernah ke sana, tapi katanya negara itu juga keren alamnya. Taipei sendiri kota yang canggih, salah satu gedung tertinggi dunia bernama Taipei 101 ada di sana.

Jadi tunggu apa lagi? Buruan daftar di www.ittravelersgo.com dan bela nama Indonesia! Kalau mau tanya-tanya soal pendaftaran, tata cara, destinasi, dll), add aja Facebook-nya di www.facebook.com/taiwanexcellence atau di Twitter www.twitter.com/TaiwanICT. Info selanjutnya bisa dilihat di http://taiwanexcellence.net/events/ atau nonton video-nya Cathy Sharon yang menerangkan tentang tata caranya di http://bit.ly/CathyID

Selamat jalan-jalan ke luar negeri gratis dan membela negara!

32 comments

  • liburan gratis selama 21 hari ke luar negeri sepertinya menyenangkan. tapi bagi corporate slave seperti saya, itu cuma mimpi, soalnya, jatah cuti saya dalam setahun cuma 12 hari, itu pun dikurangi cuti bersama. Belum untuk cuti lebaran. pokoknya kalau ada tawaran-tawaran menarik seperti ini, hampir selalu terlewat gara-gara masalah waktu. mungkin ada baiknya saya menabung dulu, lalu liburan sendiri pakai duit tadi, walaupun liburannya gak lama-lama banget. yang penting tetep liburan hehehe. Happy weekend ;=)

  • @ adie, sama mas.. aku juga kerja kantoran. Tapi daftar aja, toh belum tentu menang, klo menang berarti kita udah dijatah buat pergi, selalu ada jalan kok, hehehehe..

    aku udah daftar dong \o/

  • kalo aku sama persis sama mas adie riyanto… how can we?? hiks hiks hiks….. tapi kayaknya gapapa lah mas kalo dicoba.. namanya juga usaha, kalo kita usaha dan emang rejeki, pasti ada jalannya mas….

    iya nih… tumben mbak trinity ngaceng upsss ngeceng di poto…. diet apa gimana nih mbak? perasaan pas di tv bareng prita laura kok ya mbesard mbanjett ya… maaavvv….

  • Feel so lucky baru 3 harian follow akun twitter TNT eh dpt info jalan2 gratis 21 hari pula. Serasa ketiban duren. Walaupun saat ini saya sdg refreshing kerja kantoran lagi..masalah cuti bs dicari solusinya. Yg penting daftar aja x (sepakat sama @niee). Mana blm pernah ke 3 negara itu..kayaknya hati sdh bergejolak aja. Ok,soon mau register ;) I am pursuing my passion..traveling as what @reneCC said embrace your passion..love u TNT

  • Feel so lucky baru 3 harian follow akun twitter TNT eh dpt info jalan2 gratis 21 hari pula. Serasa ketiban duren. Walaupun saat ini saya sdg refreshing kerja kantoran lagi..masalah cuti bs dicari solusinya. Yg penting daftar aja x (sepakat sama @niee). Mana blm pernah ke 3 negara itu..kayaknya hati sdh bergejolak aja. Ok,soon mau register ;) I am pursuing my passion..traveling as what @reneCC said embrace your passion..love u TNT!

  • makasih infonya mbak…
    Saya juga kuli kantoran…
    Mari di coba, siapa tau beruntung…
    Huhahahhaahha

  • Pingback: Vote Me! Vote Me! Vote Me! | Enjoy The Afternoon…

  • Jeng T,

    Nambahin aja, selain dapet Acer Iconia Tab A500 juga masing-masing akan menerima smart handheld Acer Liquid e Metal :)
    Selamat berkompetisi, semoga menaaaang…

  • Thanks infonya, aku dah daftar mbak T.. tapi trus bingung mau ngapain lagi di IT Traveler go. Aku sih lagi nabung, pengen jadi traveler kayak mbak T, tapi kalo bisa dapet gratisan juga seneng banget.

  • mbak trinity, kapan kamu mau ke taiwan…byk tmpt menarik disana, menurutku yg paling spektakuler tuh TAROKO NATIONAL PARK…bagus banget! duh aku kangen banget sama taiwan terutama taipei,soalnya dulu prnh tinggal disana setaon hehe..

  • Aku juga sangat ingin ke Vietnam menikmati kopi yg katanya enak, juga pengen ke India krn uda pernah ke Srilanka dan sangat menikmati negara itu meski kelihatannya seperti berada di tengah konflik tapi keaslian dan kekunoan negara itu menjadi keindahan tersendiri bagiku. Saya hanya memiliki masalah dengan makanan krn sangat berbumbu dan pedas sehingga perut saya agak bermasalah. syukurnya hotel tempat aku menginap menyediakan roti, banyak buah-buahan dan sejenisnya maka aku bisa aman selama seminggu hehehhe.

  • Pingback: The Naked Traveler » Blog Archive » [ADV] Dukung tim Indonesia di IT Travelers Go!

Leave a Reply