Mari bantu warga di destinasi wisata!

Mari bantu warga di destinasi wisata!

Sudah hampir tiga bulan kita semua #dirumahaja demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Ini rekor terlama saya tidak traveling kemana pun. Walau sudah gatel pengen jalan-jalan, tapi sepertinya kita semua masih harus bersabar, demi keadaan yang lebih baik.

Suatu hari saya teringat warga lokal yang ada di destinasi wisata. Kalau tidak ada pengunjung, lalu bagaimana mereka mendapatkan penghasilan?

Mereka yang menggantungkan hidupnya di tempat wisata, jalanan dan tempat-tempat umum lainnya penghasilannya terputus dan kini harus berjuang melawan ancaman kelaparan. Bukan hanya mengancam dirinya, tapi juga keluarganya.

Selama ini mereka menjaga destinasi yang kita cintai, sekarang saatnya kita tolong mereka melewati masa pandemi. 

Saya mau mengajak teman-teman menyisihkan bantuan untuk mereka dengan cara berdonasi. Donasi yang terkumpul akan diberikan dalam bentuk sembako. Sembako ini akan didistribusikan ke berbagai kota dan diberikan kepada warga di daerah wisata terdampak Covid-19. Setiap paket sembako berisi kebutuhan pangan selama 1 bulan.

Walaupun kita tidak bisa memberikan bantuan langsung ke tempat itu, tapi kepedulian kita akan sampai di sana. Inilah kepedulian sederhana yang bisa kita lakukan dari rumah.

Selamatkan puluhan ribu orang dari ancaman kelaparan dengan cara:
– Masuk ke situs https://kitabisa.com/campaign/trinityberbagi
– Klik “DONASI”
– Masukkan nominal donasi
– Pilih Metode Pembayaran (GO-PAY, Transfer Bank, Virtual Account, Kartu Kredit)
– Segera transfer sesuai nominal jika menggunakan Transfer Bank & Virtual Account.

Terima kasih!

Leave a Reply

Leave a Reply