[Buku baru] The Naked Traveler: 1 Year Round-the-World Trip

[Buku baru] The Naked Traveler: 1 Year Round-the-World Trip

Dua buku seri The Naked Traveler terlaris ini telah terbit dan dicetak ulang berkali-kali, sampai diterbitkan edisi Republish-nya! Sebelum kehabisan, silakan pre-order di bit.ly/tntrtw

Fakta menarik: kedua buku ini telah dijadikan program jalan-jalan di TV MNC Food & Travel channel sebanyak 26 episode!

Mengapa wajib baca buku ini?

Trinity berhasil mewujudkan mimpinya jalan-jalan selama 1 tahun penuh! Berbekal paspor hijau, Trinity telah mencapai hampir 150.000 km dan berkunjung ke 22 negara di dunia.

Bukan Trinity namanya kalau tidak punya cerita apes bin ajaib selama perjalanan. Saat perjalanannya baru dimulai saja, dia sempat sakit di udara. Namun, The Naked Traveler: 1 Year Round-The-World-Trip ini menuturkan pengalaman lain yang membuka pikiran.

Pengalamannya berlanjut dengan menangis di kamp konsentrasi Nazi di Auschwitz, menginap di penjara tua di Ljulbljana, menemukan surga dunianya di Rio de Janeiro (nanti kamu akan tahu kenapa), mendaki kota Inca yang hilang di Machu Picchu, memancing ikan piranha di Sungai Amazon, hingga berenang bersama ratusan singa laut di Galapagos!

Segala keseruan ini tidak akan terwujud tanpa adanya perencanaan yang matang. Banyak persiapan mendasar seperti pemilihan isi ransel, bahan makanan, akomodasi, mengurus transportasi, sampai urus visa ke sana kemari. Dan, berbekal tekad “gimana di sanalah ntar”, Trinity mantap melangkahkan kakinya dan bertualang mengitari bumi.

Judul buku: “The Naked Traveler: 1 Year Round-The-World Trip (Part 1)”
Penerbit: PT Bentang Pustaka (B first)
ISBN: 978-602-426-121-4
Jumlah halaman: 232
Harga: Rp69.000

Mengapa wajib baca buku terusannya?

Apa yang terlintas dalam pikiranmu tentang orang yang keliling dunia selama setahun penuh? Gimana kalau duitnya nggak cukup? Gimana kalau diculik? Setahun itu, kan, lama banget! Apa nggak takut gempor wara-wiri ke sana kemari?

It’s not that hard!” kata Trinity, travel writer terlaris di Indonesia, yang berhasil memenuhi rasa penasarannya berjalan-jalan  hingga mencapai 150.000 km, dan berkunjung ke 22 negara di dunia!

Dalam satu tahun, menginap di berbagai hostel dan naik bus dengan bermacam kondisi, dipaksa cepat beradaptasi dengan bahasa yang asing di telinga, dan mengatur menu makan sehemat mungkin, tentu bukan perkara yang mudah. Nyatanya, dengan persiapan matang dan tekad yang kuat, semua itu bisa diatasi. Dan, bukan Trinity namanya kalau tak berhasil mengubah situasi sulit jadi penuh gelak tawa.

Dalam bagian kedua dari seri The Naked Traveler: 1 Year Round-the-World-Trip ini, Trinity akan lebih  banyak berbagi rekomendasi dan highlight terbaik dari perjalanannya. Bersiaplah untuk berdebar-debar menyusup ke pusat kartel Kolombia, nyekar ke makam Che Guevara di Kuba, bertamu ke rumah Bob Marley di Jamaika, diving di gua suku Maya di Meksiko, hingga meluncur di air terjun di Guatemala.

Judul buku: “The Naked Traveler: 1 Year Round-The-World Trip (Part 2)”
Penerbit: PT Bentang Pustaka (B first)
ISBN: 978-602-426-122-1
Jumlah halaman: 248
Harga: Rp69.000

PRE-ORDER (PO) hanya pada 11-23 Maret 2020 di bit.ly/tntrtw dengan memilih toko buku online kesayangan Anda.

Keuntungan PO:
– Dapat diskon spesial. Beli dua sekaligus diskonnya lebih besar lagi!
– Dapat tanda tangan Trinity dan pesan istimewa di tiap buku.
– Jadi salah satu orang yang pertama yang punya buku ini, sebelum ada di toko buku seluruh Indonesia.
– Nggak usah repot pergi ke toko buku. Buku tinggal tunggu diantar ke depan pintu, jadi bisa mengurangi kesempatan ketemu virus Corona.
– Beli paket bundling dapat bonus postcard kece dari negara yang dikunjungi Trinity di buku.

Yuk ah, buruan cus ke bit.ly/tntrtw

3 Comments

  • Reyne Raea
    March 13, 2020 7:21 am

    Wah wajib beli nih, penasaran banget Mba.
    Sebagai manusia yang suka parnoan, wajib banget baca ini biar bisa lebih beranian dikit.
    Kali aja habis baca bukunya, langsung berani explore 1 kota aja dulu sendirian hahaha

    • FlowerAsaph
      March 13, 2020 9:45 am

      Sama mba, goal saya tahun ini ngitari jawa timur dulu hehehe

  • Muyassaroh
    April 9, 2020 11:53 pm

    Wah, mupeng banget sama bukunya. Pengennya jalan-jalan keliling dunia bukan semata-mata mampu dan kaya raya, tapi juga karena berhasil menginspirasi banyak orang karena karya. Jadi, pengennya bisa menapaki seluruh belahan dunia sebab entah karena buku saya atau karena tulisan di blog saya. Semoga terwujud…

Leave a Reply

Leave a Reply