Treats

Travel Language Wristband

By Trinity

May 13, 2019

Pernah nggak kalian traveling ke negara yang tidak mengerti bahasanya? Senegara jarang ada yang ngerti bahasa Inggris, belum lagi tulisannya keriting sampai bikin pusing? Mau nanya toilet di mana nggak ngerti, mau ke bandara nggak ngerti, mau nanya WiFi nggak ngerti juga. Pfft!

Coba deh pake “Travel Language Wristband” seperti di foto ini. Membantu banget untuk berkomunikasi di negara yang ribet bahasanya. Karena internet belum tentu selalu ada dan ponsel belum tentu selalu nyala, jadi dengan pakai gelang ini niscaya perjalanan lancar!

View this post on Instagram

A post shared by Trinity (@trinitytraveler) on

Nonton deh video tutorialnya supaya ngerti cara penggunaannya:

Saya sendiri udah pake gelang kayak gini sejak perjalanan setahun keliling dunia ke 22 negara yang tidak berbahasa Inggris (baca deh di buku “The Naked Traveler: Round-the-World Trip”). Simbolnya dimengerti secara universal jadi lancar. Dipakai pun bikin tambah kece!

Kabar gembira, sekarang kalian bisa mendapatkan “Travel Language Wristband” ini di TNT Toko seharga Rp 49.900,- (belum termasuk ongkos kirim). Pengirimannya dari Jakarta Selatan ya, pilih aja kurirnya di Tokopedia.

Berbahan karet yang nyaman di kulit, gambar emboss, lebar 1,75 cm X panjang 21.75 cm, ada 2 kancing adjustable untuk cewek dan cowok, tersedia warna putih, hitam, dan biru muda. 100% proudly made in Indonesia designed by me.

Buruan cus karena persediaan terbatas!

Happy travels!